HEADLINE

Cara Memblokir Iklan dar url Yang Tidak Senonoh

Artikel ini Dari Sumber Terpercaya

Sobat Subagsa, jika sobat tidak menginginkan iklan tertentu tampil di blog Anda, maka Anda bisa memblokirnya atau mencekalnya supaya tidak tampil lagi. Dan untuk itu, Anda perlu menggunakan dua cara. Pertama dengan mencekal URL pengiklannya, yang kedua dengan menggunakan pusat peninjauan iklan di akun adsense Anda. Dan semua cara tersebut, bisa Anda simak lebih lanjut di bawah ini..


Cara Memblokir Iklan Adsense Yang Tidak Diinginkan dengan mencekal URL pengiklannya..


1. Tahap pertama, silahkan masuk ke akun adsense milik sobat

2. Setelah masuk ke akun, langkah selanjutnya cari iklan yang sedang tampil di blog Anda atau blog orang lain. Setelah dapat iklan yang menjadi target, klik kanan pada iklan tersebut, dan pilih Copy Link Address seperti gambar berikut ini untuk berburu URL pengiklannya dulu.






Klik setiap gambar untuk memperbesar


3. Buka Notepad di komputer atau laptop Anda, kemudian paste link yang dicopy tadi ke notepad tersebut seperti gambar berikut.


Nah, silahkan lihat gambar di atas.. pada bagian akhir-akhir kode-kode yang sulit dimengerti tersebut, terlihat URL website dari pengiklan yang sedang kita cari. Jreeng.. Kita sudah mendapatkan titik terang..

Untuk contoh ini saya ingin memblokir iklan cliponyu yang gambarnya embak-embak tiga orang itu. Dan saya sudah mendapatkan URL pengiklannya, ternyata seperti gambar di atas.

4. Oke, sekarang kembali ke akun adsense Anda. Setelah itu:
Klik pada izin iklan, Klik tab URL Pengiklan, Masukkan URL pengiklan pada kolom yang disediakan,Cekal URL




5. Selanjutnya jika iklan adsense berhasil dicekal akan terlihat seperti ini.


Setelah Anda cekal, butuh waktu 24 bagi iklan yang dicekal untuk benar-benar berhenti ditayangkan di blog Anda. Dan setelah benar-benar berhenti ditayangkan, meskipun Anda membuka banyak halaman di blog Anda, tetap saja iklan tersebut tidak akan muncul lagi... Oke, silahkan cekal iklan lainnya lagi..

Catatan: cara yang pertama ini digunakan untuk memblokir situs dari pengiklan. Jadi, bisa jadi iklan lain yang dimiliki pengiklan yang sama tidak akan tampil juga di blog Anda :)

Tidak ada komentar